Klopp di Minta Tim Asuhannya Datangkan Chamberlain

Jordan Henderson dan Adam Lallana yang merupakan kedua pemain milik Liverpool meminta kepada pelatih mereka Jurgen Klopp untuk memasukkan gelandang Arsenal yang bernama Alex Oxlade Chamberlain dijadikan target di bursa transfer bulan Januari nanti.

Chamberlain yang masih meyisakan masa baktinya, hanya tersisa 18 bulan di Stadion Emirates dan dilabelkannnya harga sebesar 25 juta Poundsterling kemungkinan akan membuat The Gunners melepasnya di awal tahun itu.

Untuk Datangkan Chamberlain, Ide Dari Kedua Pemain Ini

Alex Oxlade Chamberlain

Chamberlain yang sedang menunjuk kearah bangku penonton

Beberapa surat kabar yang melaporkan jika Jurgen Klopp telah mendapatkan usulan dari pemainya Henderson dan Lallana kepada Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Chamberlain yang siap menerimanya di Anfield.

Bagi kedua pemain tersebut yang mengenal Chamberlain dengan sangat baik, yang mana mereka juga rekan setimnya di timnas Inggris.

Pemain berusia 23 tahun itu memang tidak memiliki waktu bermain yang begitu banyak dan jelas terlihat hal demikian bisa membuat Chamberlain sangat frustasi dengan  hal tersebut sudah dipastikan dia akan memilih untuk hengkang dari klubnya dalam waktu dekat.

Chamberlain yang ditandatangani pihak klub Arsenal untuk mengisi skuad pelatih berusia 66 tahun yang dijuluki The Profesor dari Southampton yang sudah kita ketahui pada tahun 2011 dengan nilai sebesar 12 juta Poundsterling dan tidak menutup kemungkinan pemain tersebut akan tergoda untuk bermain bersama klub lain.

Pemain ini memang sudah memiliki niat untuk pergi dari klubnya, untuk bisa membuktikan dirinya mampu bermain dengan baik dan berpengaruh bagi tim yang dibelanya.

Wijnaldum: Kontra City Akan Menjadi Laga Yang Luar Biasa

Georginio Wijnaldum

Wijnaldum yang sedang menggiring bola

Georginio Wijnaldum adalah pemain yang sangat penting bagi Liverpool itu telah mengatakan bahwa kontra Manchester City yang akan di selenggarakan pada akhir pekan ini akan berjalan dengan begitu waspada dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun itu menyampaikan pernyataannya, dimana kedua tim tersebut ingin menunjukkan kualitas tim mereka dalam pertandingan tersebut dan dirinya merasa yakin dalam laga itu akan sering memberikan tekanan.

Dimana mereka akan bermain dengan begitu bergairah yang akan menjadikan modal utama untuk bisa meraih poin dengan maksimal, tentunya kedua tim itu tidak ingin berselisih jarak yang jauh dari Chelsea yang menduduki puncak klasemen, telah mengumpulkan 46 poin.

Dalam laga yang bertakjub Boxing Day nanti, tim yang berjuluk The Reds mampu membuktikan kualitas mereka dalam kemenangan yang sangat baik di kandang dengan dengan skor akhir 4-1.

Melalui gol Adam Lallana yang berhasil memenangkan pertandingan, Roberto Firmino, Gianelli Imbula dan Daniel Sturridge gol bunuh diri. tapi pemain timnas Belanda itu berharap kepada rekan setimnya untuk tidak meremehkan pasukan Pep Guardiola, karena mereka memiliki tim utama yang baik dan pada pemain lapis kedua mereka sangat berkualitas.

Meski mereka tidak di perkuat dengan Sergio Aguero yang merupakan mesin gol di timnya, saat berhadapan melawan Hull City mereka mampu membuktikannya atas kemenangan laga tersebut yang berakhir skor 3-0. Yang menjadikannya menarik, ketika gol itu tercipta oleh Kelechi Iheanacho pemain muda mereka di barisan depan.

Wijnaldum yang bekas pemain Newcastle United memperingatkan kepada rekan setimnya untuk bisa menghentikan pergerakan pemain di barisan depan pelatih Guardiola.

“Saya pernah bermain di PSV yang juga menunjukkan serangan yang mematikan tetapi saat ini saya bermain di Premier League bersama tim yang lebih baik,”

“Jumlah yang sangat besar telah mengumpulkan 45 gol di liga, namun kami mempunyai pemain yang bisa menghasilkan gol dan memberikan kemenangan di tiap laga kami.”