Jadwal : Arsenal Ingin Menang Lagi

Laga ke-9 Liga Inggris akan mempertemukan tim kuat Arsenal melawan Middlesbrough yang akan berlangsung di Stadion Emirates pada tanggal 22 Oktober 2016. Bertindak sebagai tuan rumah, bisa dipastikan pasukan Arsene Wenger akan memenangkan laga dengan cukup mudah. Jadwal bagus untuk pasukan the gunners jika ingin menang lagi.

Sebelumnya Arsenal telah berhasil mengalahkan Swansea di hadapan publiknya sendiri dengan kemenangan 3-1 untuk mereka. Kini posisinya di klasmen berada pada urutan ke-2, menempe ketat sang pemuncak klasemen, Manchester City dengan raihan poin sama yaitu 19 dari 8 kali laga.

Pekan ini pasukan meriam London itu bersiap menghadapai tim papan tengah yaitu Middlesbrough. Banyak pengamat mengatakan bahwa pasukan Wanger itu akan mendapatkan kemenangan dengan mudah, apalagi pertandingan akan dimainkan di hadapan para pendukungnya sendiri. Kepercayaan yang tengah meningkat seusai berhasil menempel ketat City pada klasemen.

“Klub meninginkan kemenangan lagi pada laga nanti,” jelas Wanger kepada awak media. Ia merasa percaya diri bisa memberikan tiga poin untuk Arsenal dan berharap City tergelincir. Jadwal yang sangat bagus bagi pasukan meriam ini untuk bisa mengkudeta pasukan Guardiola dari pucuk klasemen.

Pemain Arsenal dikabarkan saat ini sedang berada pada kondisi terbaiknya. Tidak ada pemain yang cedera membuat sang pelatih memiliki banyak pemain dengan keadaa kondisi siap tempur. Keingian menang dan merebut posisi puncak klaseme sangat terlihat dari semangatnya para pemain.

“Mungkin ini adalah waktunya yang tepat untuk mendapatkan apa yang sudah kami nantikan. Kami sudah berusaha dengan keras untuk bisa sejauh ini,” ujar Ozil dengan penuh semangat.

Bermain Menyerang

pemain-arsenal

Arsene Wenger tidak akan bermain bertahan atau bermain santai dalam menghadapi Middlesbrough. Keinginan menang yang kuat dan keinginan memuncaki klasemen sangat di dambakan oleh para pemain maupun staf dari the gunners.

Kekuatan penuh dari stok pemain yang ada akan semaksimal mungkin di pergunakan oleh pelatih yang sudah cukup lama menangani tim asal London itu.

Cukup wajar jika Arsenal akan tampil lebih menyerang pada jadwal ke-9 pertandingan Liga Inggris nanti. Klub tersebut sudah cukup lama puasa gelar Liga Inggris setelah selalu kalah dari Manchester United pada masa Sir Alex Ferguson. Kini mereka sangat berharap bisa memanfaatkan setiap momentum yang ada.

“Ini adalah sebuah momentum yang harus di jaga. Kami juga akan melakukan banyak gol pada setiap pertandingan agar memudahkan langkah klub menjadi juara yang sudah lama tidak kami dapati,” jelas pelatih berusia 66 tahun itu.

Konsistensi Arsenal Patut Di Pertanyakan

wenger

Pada musim-musim sebelumnya, Arsenal selalu panas diawal dan melempem di akhir-akhir musim. Meskipun kini performanya sedang menanjak tapi tidak sedikit pengamat sepakbola di Inggris bependapat bahwa konsistensi the gunners dalam mencapai titik akhir performas masih patut di pertanyakan.

“Arsenal adalah tim besar dengan sejarah yang banyak. Mereka mampu memberikan dan menyuguhkan permainan bagus belakangan ini. Tapi belajar dari musim-musim lalu, klub tersebut selalu ketetran ketika memasuki pertengahan musim dan berakhir di posisi lima besar,” ungkap para pengamat dan komentator sepakbola di Inggris.

Benar adanya jika dilihat kebelakang bahwa penampilan dari meriam London itu selalu tampil greget di awal musim dan bernasib apes ketika musim memasuki pertengahan. Biasanya Arsenal akan mendapatkan kerepotan karena para pemainnya tidak konsisten dalam menjaga setiap penampilannya.